Penghargaan Duta Baca SMA Negeri 1 Sewon Tahun 2023 - SMAN 1 Sewon

Berita

SMAN 1 Sewon

Penghargaan Duta Baca SMA Negeri 1 Sewon Tahun 2023

Oleh person Tim Perpustakaan   | 28 Oktober 2023 Dibaca : 234 kali



Penghargaan Duta Baca SMA Negeri 1 Sewon Tahun 2023

Sewon - Kegiatan pemilihan Duta Baca merupakan salah satu program dari perpustakaan Wijaya Bhakti SMAN 1 Sewon yang secara berkala dilaksanakan pada setiap tahunnya. Pada tahun 2023, pemilihan Duta Baca SMA Negeri 1 Sewon diselenggarakan pada hari Sabtu, 28 Oktober 2023 yang bertepatan dengan hari Sumpah Pemuda.

Duta Baca SMAN 1 Sewon terbagi dalam beberapa kategori, yaitu duta baca siswa, duta baca guru, dan duta baca tenaga kependidikan. Selain itu, Perpustakaan Wijaya Bhakti juga memberikan apresiasi kepada pemustaka aktif di Perpustakaan Wijaya Bhakti SMAN 1 Sewon.

Duta baca terpilih dari setiap kategori dan juga pemustaka aktif mendapatkan sertifikat apresiasi yang diserahkan oleh Kepala SMAN 1 Sewon, Bapak Subarino, S.Pd., M.Pd., Ph.D. setelah pelaksanaan upacara peringatan hari Sumpah Pemuda yang dilaksanakan di lapangan upacara SMAN 1 Sewon.

Berikut ini duta baca terpilih dan pemustaka aktif SMAN 1 Sewon tahun 2023

Duta Baca Guru
Rr. Esthi Wikan Nastri, S.Pd.

Duta Baca Siswa
Afifah Nur Azizah (XI – 5)

Duta Baca Tenaga Kependidikan
Suharni, S.Pd.

Penghargaan pemustaka aktif
M. Naashikhul Amiin (X-9)

Duta Baca yang telah terpilih diharapkan dapat memberikan inspirasi kepada sivitas akademika SMAN 1 Sewon dalam penggemaran membaca buku sebagai upaya meningkatkan literasi di SMAN 1 Sewon.