Pleton Inti SMAN 1 Sewon Juara LBB Danyonif 403 - SMAN 1 Sewon

Berita

SMAN 1 Sewon

Pleton Inti SMAN 1 Sewon Juara LBB Danyonif 403

Oleh person Arif Rohmawan (Admin Web)   | 30 April 2019 Dibaca : 1611 kali



Pleton Inti SMAN 1 Sewon Juara LBB Danyonif 403

               SMA Negeri 1 Sewon mengikuti Lomba Baris-Berbaris (LBB) se Provinsi DIY yang diadakan di Lapangan Parkir Stadion Mandala Krida, Minggu (28/04/2019). Lomba Baris-Berbaris memperebutkan piala DANYONIF 403 WIRASADA PRATISTA 2019. Kegiatan ini bertujuan untuk mengolah dan menyaring potensi baris-berbaris dari para siswa di Provinsi DIY.Dalam LBB ini, SMAN 1 Sewon mengirimkan 3 pleton yang terdiri dari  1 Pleton Putra (Pleton A),1 Pleton campuran (Pleton B) serta 1 Pleton Putri (Pleton C). Pada Lomba Baris-Berbaris kali ini, pleton inti A SMAN 1 Sewon berhasil meraih juara peringkat 2, Pleton inti B SMAN 1 Sewon juara 3 serta secara berurutan juara 4 diraih pleton inti C SMAN 1 Sewon.
     “Kami bersyukur mendapatkan juara 2, 3 serta 4 secara berurutan pada Lomba Baris-Berbaris ini. Dan untuk tahun berikutnya, kami berharap mendapat prestasi yang lebih baik. Karena itu, kami harus tetap optimis dan berpikir positif,” kata pendamping pleton  SMAN 1 Sewon, King Valen Stevano Suseno. King Valen menambahkan, kejuaraan Lomba Baris-Berbaris tahun ini sungguh di luar prediksinya. Karena seluruh pleton mengeluarkan kemampuan terbaiknya. Sehingga hasilnya hampir sama 11-12.
        “Anak didik kami sudah berjuang dengan maksimal. Maka kami tetap mensyukuri prestasi yang telah kami raih. Karena kemenangan sesungguhnya ditentukan pada prosesnya. Dan semuanya memang rezeki dari Allah SWT,” ungkap Bapak Rozani S.Pd. lebih lanjut selaku wakil kepala sekolah urusan kesiswaan, ketika diwawancara.