Selamat Memasuki Masa Purna Tugas Bapak Drs. Marsudiyana - SMAN 1 Sewon

Berita

SMAN 1 Sewon

Selamat Memasuki Masa Purna Tugas Bapak Drs. Marsudiyana

Oleh person Arif Rohmawan (Admin Web)   | 29 April 2019 Dibaca : 1257 kali



Selamat Memasuki Masa Purna Tugas Bapak Drs. Marsudiyana

        "Selamat" kata yang singkat namun berat terucap. Kata itulah yang kami ucapkan dari segenap civitas akademika SMAN 1 Sewon kepada Bapak Drs. Marsudiyana yang telah memasuki masa pensiun per 1 April 2019. Beliau merupakan mantan kepala Sekolah yang telah menjabat  kurang lebih 6 tahun di SMA Negeri 1 Sewon.
           “Dari hati yang paling dalam, perpisahan ini sungguh berat karena harus meninggalkan sekolah yang sudah saya anggap seperti rumah sendiri. Walaupun demikian, akan tetapi pensiun bukanlah pilihan. Artinya mau ataupun tidak, saya harus berhenti karena ini adalah aturan kerja dari pemerintah bagi saya selaku pegawai negeri sipil.Sekarang saya hanya bisa pasrah dan ikut aturan tersebut.
Kemudian, saya juga mengucapkan mohon maaf atas kesalahan yang sudah dilakukan, baik yang disengaja ataupun tidak. Saya menitipkan sekolah ini kepada Bapak Sumarno, S.Pd,. M.Pd. selaku kepala sekolah yang menjabat di SMAN 1 Sewon saat ini, serta kepada rekan-rekan guru agar membimbing anak didik dengan ikhlas, sehingga nanti menjadi generasi penerus yang hebat. Sekali lagi, saya mengucapkan terima kasih dan maaf saya kepada Bapak kepala sekolah, rekan guru dan staf tata usaha yang ada di sini,” kata perpisahan beliau kepada Keluarga Besar SMAN 1 Sewon, pada kesempatan pertemuan keluarga besar SMAN 1 Sewon. Dalam waktu yang bersamaan beliau juga berpesan agar selalu menjaga prestasi yang telah bertahun-tahun diraih oleh SMAN 1 Sewon, baik dalam bidang akademik maupun non akademik.