M Rian Ke sekolah Mengejutkan Warga Sekolah - SMAN 1 Sewon

Berita

SMAN 1 Sewon

M Rian Ke sekolah Mengejutkan Warga Sekolah

Oleh person Admin Web   | 26 September 2018 Dibaca : 1978 kali



M Rian Ke sekolah Mengejutkan Warga Sekolah

Betapa kaget dan bangganya SMAN 1 sewon siang itu, Selasa, 25 September 2018. Ucapan selamat datang silih berganti menghampirinya. Ya, Sang Juara peraih perak cabor bulu tangkis ASIAN Games baru-baru ini di Jakarta, pahlawan olah raga Indonesia bertandang ke sekolah ini ditemani si penakluk polo air, Guntur. Muhammad Rian Ardiyanto Merupakan alumni SMAN 1 Sewon tahun 2013.

Muhammad Rian Ardiyanto disambut bahagia dan penuh keceriaan oleh semua warga SMAN 1 Sewon. Bangga menyelimuti warga SMAN 1 Sewon. Rian yang pernah bersekolah SMAN 1 Sewon meraih juara II tingkat Asia. Sungguh prestasi yang sangat membanggakan. Hampir semua guru dan karyawan mengajak Rian berfoto.

Bapak Kepala Sekolah sampai berganti kostum dan pegang raket untuk berfoto dengannya. Tidak cukup satu kali saja berfoto itu, tapi berkali-kali. Rian tetap sabar melayani bapak ibu guru dan karyawan. Alhamdulillah. Sudah juara, ganteng, sopan, sabar juga. Tak kalah hebohnya adik-adik kelas ingin berfoto bersama Rian. Mereka hampir tidak sabar menunggu antrian, untuk bisa berfoto bersama sang idola. Dua orang perwakilan dari Buletin Lokananta pun tak mau ketinggalan untuk mewawancarainya. Hingga batas pintu gerbang SMAN 1 Sewon, Rian tetap mau melayani adik-adiknya untuk berfoto.

Pak Sumarno,S.Pd.,M.Pd. mengatakan, "Rian apa yang kamu capai ini semoga membuat kamu semakin berkembang, tidak, sombong, dan ibadahnya tambah kencang. Prestasi yang kamu capai itu juga sangat memotivasi adik-adikmu di SMAN 1 Sewon. Selamat menjalankan tugas Negara untuk bertanding dan bertanding. Semoga semua itu membawa berkah bagi orang tua, diri sendiri, bangsa dan Negara. Aamiin."